Senin, 25 Desember 2017

Cara Mudah Berlangganan Artikel Via Email

Seusai Mengenal serta mengenal Tutorial Membikin Layanan Subscribe alias layanan berlangganan postingan via email di blogspot, langkah selanjutnya merupakan Download Lagu mengenal tutorial memakai layanan ini.

Tak sedikit terbukti, blogger yang telah memasang layanan Subscribe diblognya tetapi tidak sanggup membahas bagaimana memakai serta mekegunaaankan layanan gratis dari FeedBurner ini.

Apabila Kamu belum mempunyai alias membikin Subscribe silahkan baca postingan berikut ini :

Apa Itu FeedBurner serta Bagaimana Membikinnya?
Kegunaaan serta Tutorial Aktifkan PingShot di FeedBurner
Mengenal serta Tutorial Membikin Layanan Subscribe

Kembali ke topik pembahasan yakni Tutorial Mudah Berlangganan Postingan Via Email. Apabila Kamu berkunjung kesebuah blog serta menonton layanan ini terpasang, tidak usah ragu berlangganan postingannya apabila Kamu merasa isi blog tersebut memberi faedah bagi Anda.

Semacam blog ini, apabila Kamu merasa postingan-postingan yang kami saapabilan berguna, tidak butuh ragu untuk berlangganan. Kami juga bakal dengan bahagia hati berlangganan postingan Kamu apabila sangatlah berguna.

Lalu bagaimana Tutorial Berlangganan Postingan Via Email, berikut penjelasannya :

Pertama-tama isikan alamat email Kamu pada kotak Subscribe, sebagai contoh blog ini, kotak isiannya semacam foto berikut ini.



Seusai mengklik Subscribe alias Kirim, Kamu bakal dihadapkan pada jendela baru. Isikan kode verifikasi yang diberbagi kedalam kotak isian lalu klik Complete Subscription Request yang tidak lain artinya sempurnakan permintaan langganan Anda.



Apabila benar bakal timbul halaman baru bertuliskan Email Subscription Request. Klik saja Close Window. Sejauh ini, kami telah setengah jalan meperbuat permintaan langganan.



Selanjutnya, masuk ke email yang Kamu gunakan untuk mendaftar. Cek pesan masuk, apabila telah ada pesan dari FeedBurner Email Subscriptions dengan judul Activasi Langganan Email Kamu di : bloGoooblok ~ (setiap pemilik tidak sama), buka email tersebut.



Isinya tidak lebih lebih semacam foto dibawah ini. Lihat link berwarna biru pada email (dalam kotak berwarna merah). Klik link tersebut.



Apabila sukses maka desain yang timbul semacam foto berikut ini. Itu artinya saat ini Kamu bakal memperoleh postingan terakhir dari blog ini (atau blog yang sedang Kamu ikuti).



Mengapa tutorial diatas bloGoooblok ~ jelaskan, sebab tidak sedikit blogger yang merasa telah berlangganan postingan sebuahblog tidak meperbuat verifikasi Video. Yang pada akhirnya, postingan yang ditunggu-tunggu tidak sempat muncul.

Semoga dengan penjelasan diatas, kami bakal jauh lebih paham Tutorial Mudah Berlangganan Postingan Via Email. Serta tidak bosan-bosannya saya mengingatkan Kamu untuk berlangganan postingan dari blog ini. Ada tidak sedikit keunggulan yang bisa Kamu bisakan, salah satunya merupakan ilmu yang tidak bakal lekang oleh waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar